Search

Juventus Terus Pepet Diego Godin, Ini Kometar Diego Simeone

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku sadar akan ketertarikan Juventus pada bek andalannya, Diego Godin di bursa transfer musim panas ini. Simeone pun tidak menutup kemungkinan bek internasional Uruguay itu meninggalkan Vicente Calderon.

Godin belakangan memang disebut-sebut masuk target transferJuventus, dengan allenatore Massimiliano Allegri ingin memperkuat lini belakang timnya jelang musim baru Liga Italia. Bahkan, kabarnya manajemen Juventus terus melakukan pembicaraan intensif dengan perwakilan bek berusia 32 tahun itu, dan juga kubu Atletico.

Juventus sendiri sejatinya sudah memiliki Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani di posisi centre-back, namun nama terakhir dikabarkan mendekat ke klub Liga Inggris Chelsea, sehingga meninggalkan celah yang bisa diisi Godin.

Simeone sendiri mengaku tak terkejut dengan rumor tersebut. "Itu normal, kami terbiasa dengan fakta bahwa para pemain terbaik kami diincar tim-tim terbaik Eropa. Ini sama sekali tidak membuat saya terkejut. Bukan hanya Godin, tapi juga untuk para pemain besar Atletico lainnya," ucap Simeone kepada beIN Sports.

"Saya pribadi ingin ia bertahan. Saya dapat katakan, klub ini (Atletico) tumbuh, ingin bersaing dengan klub-klub terbaik di dunia. Ini akan menjadi tahun yang menarik untuk suporter kami," sesumbar pelatih asal Argentina itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/26/144436/juventus-terus-pepet-diego-godin-ini-kometar-diego-simeone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Terus Pepet Diego Godin, Ini Kometar Diego Simeone"

Post a Comment


Powered by Blogger.