Search

Ketua MPR Zulkifli Hasan Halal Bihalal Bersama Bikers

Suara.com - Ketua Majelis Permusyaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan, menghadiri acara halal bihalal bersama para bikers di halaman DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara yang di mulai sejak pukul 06.30 WIB tersebut dihadiri puluhan komunitas Motor Gede (Moge) Indonesia, di antaranya komunitas FOC dan KHDL.

Zulkifli mengatakan acara tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan Indonesia.

“Kita mengajak untuk menjaga persatuan. Walaupun beda-beda, beragam merah putih, kita sama ya. Peduli terhadap sesama. Tidak semua orang beruntung dan kawan-kawan sangat peka dan aktif,” ungkapnya usai acara tertema “Halal Bihalal Bikers Bareng Zulkifli Hasan”, Minggu (1/7/2018).

Dalam kesempatan itu pula ia memuji para bikers yang hadir. “Teman-teman ini walaupun penampilannya besar-besar, tapi sebagian besar juga (melakukan) aktivitas sosial. Charity membantu teman-teman saudara. Mereka touring biasanya selalu di berbagai tempat mampir. Artinya, mereka juga patriot negeri ini,” tuturnya.

Adapun komunitas yang hadir di antaranya Gesers, MBI, HDCI Jakarta, B Brother, dan G Srek dengan menunggangi berbagai jenis motor, yaitu BMW GS 1200, Harley Davidson, dan Honda Goldwing.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/01/140311/ketua-mpr-zulkifli-hasan-halal-bihalal-bersama-bikers

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua MPR Zulkifli Hasan Halal Bihalal Bersama Bikers"

Post a Comment


Powered by Blogger.