Search

Komentar Anies Usai Baca Surat Terbuka Politisi PKS

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah membaca surat terbuka dari politisi PKS, Mahfudz Siddiq. Ia pun mengapresiasi dan terima kasih atas perhatian Mahfudz kepada dirinya.

"Tadi malam saya baca akhirnya. Saya terima kasih ada perhatian dari Pak Mahfud Sidiq beliau mengekspresikan concernnya," ujar Anies di Hotel Four Points, Thamrin, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Dalam surat terbuka Mahfudz berisi kegelisahannya karena Anies belakangan ini santer didorong maju sebagai cawapres atau capres di Pilpres 2019 mendatang.

Meski demikian, Anies menyarankan surat terbuka tersebut seharusnya dikirimkan kepada partai-partai, bukan ditujukan kepada dirinya. Sebab, kata dia, yang mengajukan nama dirinya sebagai capres atau cawapres adalah partai.

"Saya berharap surat ini dikirimkan ke partai-partai. Yang menyorong-nyorongkan nama itu lah yang harus dikirimkan surat," kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menegaskan saat ini dirinya fokus membenahi Jakarta.

Sebelumnya, politikus PKS Mahfudz Siddiq mengungkapkan kegelisahannya melalui sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada Anies Baswedan.

Ia gelisah karena Anies yang baru seumur jagung menjadi Gubernur Jakarta didorong maju sebagai capres atau cawapres di Pilpres 2019.

Dalam surat terbukanya, Mahfudz menceritakan keresahannya saat melihat pemberitaan di beberapa media. Dalam pemberitaan itu, nama Anies kerap kali disebut maju menjadi capres atau cawapres pada Pilpres 2019.

"Kenapa terselip rasa gelisah dan cemas dalam diri saya? Karena setelah mengikuti hiruk-pikuk berita di media, muncul pertanyaan di kepala saya, Akankah saya kehilangan sosok Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang telah saya pilih bersama tiga jutaan warga lainnya," tulis Mahfudz dalam surat terbukanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/12/151403/komentar-anies-usai-baca-surat-terbuka-politisi-pks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Anies Usai Baca Surat Terbuka Politisi PKS"

Post a Comment


Powered by Blogger.