Search

Lebih Modern dan Elegan, Hotel 88 Tampil dengan Logo Baru

Suara.com - Hotel 88 merupakan salah satu brand yang dibangun dan dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Sejak berdiri pada 2010 dan hingga awal 2018, Waringin Hospitality telah membangun 16 unit hotel, yang terdiri dari Hotel 88 untuk kelas hotel bintang dua dan Luminor Hotel untuk kelas hotel bintang tiga.

Hotel yang dikelola Waringin Hospitality ini sudah tersebar di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, dan Jember

Hotel 88 sendiri adalah brand yang pertama kali dibuat oleh Waringin Hospitality. Fasilitas ini memadukan konsep Homey, Modern, and Best Value, serta memiliki tagline “Feel at Home for Business”.

Kami ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu untuk dapat menikmati Hotel 88 seperti layaknya tinggal di rumah sendiri. Tetap dengan konsep yang telah dibangun sebelumnya, di awal 2018 ini, kami meluncurkan logo baru Hotel 88 menjadi lebih modern dan elegan.

Perubahan logo juga diimbangi dengan perubahan interior hotel yang lebih modern, sehingga membuat para tamu lebih nyaman dan puas. Kami juga meningkatkan mutu pelayanan yang berkualitas tinggi.

Hotel 88 selalu berupaya berkembang menjadi lebih baik dan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para tamu. Kini kami telah memiliki 13 unit Hotel 88, yaitu 7 unit di Jakarta, 1 unit di Bekasi, 1 unit di Bandung, 3 unit di Surabaya, dan 1 unit di Jember. Hotel 88 mempunyai 2 tipe kamar, yaitu Superior Room dan Deluxe Room, dengan ukuran kamar antara 18 m2 hingga 21 m2. Fasilitas ini juga ditambah dengan Restaurant dan Meeting Room.

Waringin Hospitality Hotel Group selalu optimistis dan terus mengembangkan bisnis perhotelan, serta berperan aktif untuk meningkatkan dan mengembangkan dunia pariwisata di Indonesia. Hal ini terbukti di tahun-tahun berikutnya, dimana kami berencana akan membangun Hotel 88 maupun Luminor Hotel di beberapa wilayah Indonesia, seperti Blok M Jakarta, Pancoran Jakarta, Mangga Besar Jakarta, Banjarmasin, Sidoarjo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ambon, Jember, Purwokerto, Tanjung Selor, Bandara Kertajati, Asia Afrika Bandung, dan beberapa banyak kawasan lainnya.

“Harapan kami ke depan, Waringin Hospitality dapat menjadi sebuah jaringan bisnis hotel nasional terbaik dan terkemuka di Indonesia, melalui produk dan pelayanan yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” ujar Metty Yan Harahap, selaku Corporate Director of Sales & Marketing Waringin Hospitality.

Berbagai promo-promo menarik dapat Anda lihat di website resmi www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/02/133200/lebih-modern-dan-elegan-hotel-88-tampil-dengan-logo-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Modern dan Elegan, Hotel 88 Tampil dengan Logo Baru"

Post a Comment


Powered by Blogger.