Search

Puslabfor Nyatakan Sopir Truk Marthen Tewas karena Ditembak

Suara.com - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri memastikan benda logam yang bersarang hinggamenembus otak sopir truk bernama Marthen Lay Raga Melolo adalah proyektil peluru. Peluru itu bersarang di kepala Marthen karena ditembak.

"Benar, itu benar (peluru)," kata Kabid Balistik Metalurgi Forensik Puslabfor Polri Kombes Ulung Kanjaya kepada Suara.com, Jumat (13/7/2018)

Namun, Ulung mengaku belum mendapatkan secara rinci ukuran peluru yang menyebabkan Marthen tewas. Sebab, dia mengaku belum mendapatkan informasi dari hasil labfor terhadap peluru tersebut.

"Saya belum tahu, anak buah saya belum kasih info," kata dia.

Dia juga mengaku masih menyelidiki apakah peluru tersebut memang sengaja dibidikan pelaku penembakan kepada korban atau tidak.

"Peluru nyasar atau darimana nggak tahu, lagi diselidiki," kata Ulung.

Marthen tewas usai terkena dugaan peluru nyasar di Jalan TB. Simatupang, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) malam.

Peristiwa itu terjadi setelah korban menjemput rekannya di Jalan Baru, Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Ketika itu, Marthen yang mengendarai mobil Fuso berplat nomor B 9849 U meminta rekannya untuk bergantian membawa mobil yang mengangkut jok bangku bioskop.

Saat mobil truk sedang melintas di depan proyek pembangunan apartemen Izzara, Cilandak Timur, rekan korban mendengar suara ledakan kecil yang mengarah ke kursi penumpang yang diduduki Marthen. Tak beberapa lama, rekannya pun melihat korban langsung tergeletak dengan mengeluarkan darah di kepala bagian kiri.

Karena tak sadarkan diri, Marthen kemudian dilarikan temannya ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, saat dilakukan tindakan medis di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/13/152942/puslabfor-nyatakan-sopir-truk-marthen-tewas-karena-ditembak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puslabfor Nyatakan Sopir Truk Marthen Tewas karena Ditembak"

Post a Comment


Powered by Blogger.