Search

Google Doodle Tampilkan 4 Negara yang Siap Bertanding di 16 Besar

Suara.com - Google doodle hari ini menampilkan empat negara yang lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 2018 dan akan bertanding pada hari ini, Senin (2/7/2018) serta Selasa dini hari (3/7/2018). Keempat negara tersebut adalah Belgia, Brasil, Jepang, dan Meksiko.

Brasil akhirnya memastikan masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup E. Hasil itu dipastikan setelah Brasil sukses menghantam Serbia dengan skor 2-0 di laga terakhir Grup E.

Sementara itu, Meksiko pada dua pertandingan sebelumnya berhasil menang melawan Jerman dan Korea Selatan. Hal itu membuat Meksiko masuk ke babak 16 besar dari Grup F. Pertandingan hari ini Brasil dijadwalkan akan bertemu dengan Meksiko.

Sementara itu, klasemen akhir Grup G Piala Dunia 2018 dimenangkan oleh Belgia setelah sukses mengalahkan Inggris dengan skor 1-0. Jepang pun bernasib sama dengan Meksiko, menang atas dua pertandingan sebelumnya melawan Kolombia dan Senegal. Untuk itu, Belgia dijadwalkan akan berhadapan dengan Jepang pada hari Selasa dini hari.

Seperti yang diketahui, pihak Google dibantu dengan para seniman dari tiap-tiap negara pesaing membuat doodle makna sepakbola bagi masing-masing negara dan keunikan tentang sepakbola itu sendiri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/02/100642/google-doodle-tampilkan-4-negara-yang-siap-bertanding-di-16-besar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Doodle Tampilkan 4 Negara yang Siap Bertanding di 16 Besar"

Post a Comment


Powered by Blogger.