Search

Koleksi Celana Panjang Uniqlo Kedepankan Siluet Ramping

Suara.com - Suka mengenakan celana panjang serta padupadan busana yang nyaman tanpa kehilangan gaya chic? Mungkin Anda bisa sejenak melirik ke dunia mode Jepang, dengan koleksi aneka musim yang inspiratif bagi lelaki dan perempuan

Salah satunya bisa ditilik di Uniqlo, brand fesyen retail asal Negeri Matahari Terbit yang baru saja melansir koleksi celana terbaru musim ini. Diberi nama Ezy, koleksi ini tersedia dengan warna dan pola yang dibuat untuk memudahkan Anda melakukan padupadan warna dan siluet, sehingga lebih gaya dalam berpakaian, nyaman dan percaya diri. 

Koleksi Ezy terdiri dari beberapa tipe. Seperti The New EZY Ankle Pants yang disebut-sebut pilihan cerdas dan nyaman. Celana ini membuat lelaki dan perempuan sangat mudah tampil bergaya mengikuti tren tanpa mengorbankan kenyamanan. Dengan siluet ramping ditambah pinggang elastis.

Sementara untuk menyambut musim gugur serta musim dingin mendatang, tersedia koleksi celana pria Ezy Ultra Stretch Dry-EX. Koleksi ini bersifat anti-mikroba dan anti-bau karena pemakaian material Dry-Ex yang cepat kering. Sementara bagi kaum hawa, pilih koleksi  Ezy Ankle Length Flannel, untuk tampilan siluet yang chic kasual.

Lantas bagaimana dengan para penggemar busana jeans?

Tenang saja. Uniqlo bekerja sama dengan salah satu pembuat denim ternama dunia di pusat Jeans Innovation Center di Los Angeles, demi membawa Life Wear ke tingkat kenyamanan yang sesuai dengan gaya hidup kontemporer.

Hasilnya, Uniqlo meluncurkan Ezy Jeans dan Ezy Skinny Fit Color Jeans yang menggabungkan tampilan denim otentik dengan kenyamanan luar biasa dari celana olahraga. Tersedia dalam berbagai warna, untuk lelaki dan perempuan, terbuat dari material satin stretch untuk tampilan kasual  segala usia.

Jeans ini juga memiliki pinggang yang elastis untuk lebih menyesuaikan bentuk pinggul setiap orang, serta menghasilkan kaki jenjang dan siluet yang sempurna. 

Seluruh koleksi tadi tersedia di Uniqlo Indonesia mulai Rp 499.000

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/pressrelease/2018/07/22/230000/koleksi-celana-panjang-uniqlo-kedepankan-siluet-ramping

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koleksi Celana Panjang Uniqlo Kedepankan Siluet Ramping"

Post a Comment


Powered by Blogger.