Search

Korban Penembakan Misterius Herdi Sibolga Biasa Urus Izin Kapal

Suara.com - Herdi Sibolga (45) warga Jelambar, Jakarta Utara meregang nyawa usai dibrondong 2 peluru oleh penembak misterius di Jelambar Aladin, RT.3 RW.06, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (20/7/2018) malam. Herdi merupakan salah satu karyawan perusahaan yang mengurus perizinan kapal.

Tetangga korban, Hamidi (71) mengatakan jika Herdi merupakan pribadi yang dikenal baik di lingkungannya di Jalan Jelambar Fajar, Gang Code No.7 D, RT.2 RW. 7, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Meski jarang berkomunikasi dengan tetangga sekitar lantaran sering pulang kerja hingga malam, Herdi sesekali berkomunikasi dengan para tetangga.

"Sama orang-orang disekitar sini dia baik. Sama tetangga juga saling sapa," ujar Hamidi alan Jelambar Fajar, Gang Code, RT.2 RW. 7, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (23/7/2018).

Hamidi menambahkan jika Herdi kerap membantu tetangganya yang belum memiliki pekerjaan. Diketahui ada seorang tetangga yang diajak kerja di tempat Herdi bekerja.

"Ini tetangga saya, kakaknya nganggur. Terus diajak kerja sama dia (Herdi). Orangnya baik kok," jelasnya.

Hamidi menuturkan jika hingga kini Herdi masih berada di rumah duka di daerah Jelambar Aladin. Rencananya esok hari, Selasa (24/7/2018) Herdi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tegal Alur, Jakarta Barat.

"Rencananya besok korban akan dimakamkan," tandas Hamidi.

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Jumat (20/7/2018) malam usai korban pulang kantor. Herdi yang merupakan karyawan salah satu perusahan yang mengurus perizinan kapal itu ditembak dibuntuti kedua pelaku saat baru turun dari mobil di Jalan Jelambar Aladin, RT 3, RW 6, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Berdasarkan keterangan saksi, kedua pelaku diduga menggunakan sepeda motor jenis Yamaha N-MAX warna abu-abu ketika melancarkan aksi penembakan terhadap korban. Dari penyelidikan sementara, satu pelaku yang menjadi eksekutor penembakan diduga memiliki ciri-ciri berambut cepak.

Polisi juga menemukan dua buah selongsong peluru saat melakukan olah TKP di lokasi penembakan. Perihal kasus ini, polisi pun masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penembakan dan motif dalam kasus pembunuhan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/23/131228/korban-penembakan-misterius-herdi-sibolga-biasa-urus-izin-kapal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Penembakan Misterius Herdi Sibolga Biasa Urus Izin Kapal"

Post a Comment


Powered by Blogger.