Search

Man United Pasif di Bursa Transfer, Mourinho: Saya Butuh 2 Pemain Lagi

Suara.com - Manchester United memang terbilang pasif di bursa transfer musim panas 2018 ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, pun terang-terangan menyatakan bahwa ia masih membutuhkan dua pemain baru lagi. Namun, dia sadar hal itu akan sulit.

Di musim panas ini, Man United baru mendatangkan Fred, pemain muda Diogo Dalot, dan kiper gaek Lee Grant. Waktu terus berjalan, deadline day alias penutupan bursa transfer di Inggris akan jatuh pada 9 Agustus waktu setempat. Mourinho pun belum cukup puas dengan aktivitas transfer klubnya sejauh ini.

Ada dua pemain baru yang ingin didatangkan Mourinho sebelum jendela transfer ditutup, meski pelatih berusia 55 tahun itu meyakini hal itu bakal sulit untuk terwujud.

"Satu hal adalah yang saya mau dan hal lain adalah apa yang akan terjadi," buka Mourinho seperti dilansir ESPN FC.

"Saya berharap akan mendatangkan dua pemain lagi. Tapi itu tidak bisa dipastikan, situasinya sulit," sambung The Special One, yang menolak untuk merinci pemain dari klub mana  yang ingin ia boyong.

Man United sendiri belakangan kerap dikaitkan dengan nama-nama macam Harry Maguire (Leicester City), Arturo Vidal (Bayern Munich), Ivan Perisic (Inter Milan) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/25/165127/mourinho-saya-butuh-2-pemain-baru-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man United Pasif di Bursa Transfer, Mourinho: Saya Butuh 2 Pemain Lagi"

Post a Comment


Powered by Blogger.