Search

Nikita Mirzani Akan Sumbangkan Baju-baju Seksinya

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani berniat menyumbangkan baju-baju lamanya usai memutuskan berhijab. Nantinya, istri Dipo Latief ini akan membagikan pakaian tersebut secara gratis.

"Pokoknya baju-baju mau dikasih kasihin ke orang," ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Selepas memandu program "Pagi Pagi Pasti Happy'"hari ini, ibu dua anak ini rencananya ingin langsung mengemasi seluruh pakaiannya untuk disumbangkan. 

"Kayaknya hari ini mau bongkar lemari. Semua banyak banget, ada dua lemari," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani sedang menikmati momen hijrahnya. Ia bahkan tidak khawatir kehilangan banyak job pasca-putuskan pakai kerudung.

"Nggak dong, nggak takut. Kan rezeki tuh sudah Tuhan yang ngatur," tutur Nikita Mirzani.

Selanjutmya, pemain film Comic 8 ini senang banyak yang mendukung keputusannya berhijab. Ia juga meminta doa supaya bisa terus konsisten.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

"Niki mau berterima kasih buat semua teman-teman. Terharu sedih karena bahagia ternyata dengan hijrahnya Niki banyak sekali yang support mendoakan," kata Nikita Mirzani.

"Niki juga minta doanya semoga Niki istikamah, karena Niki juga masih belajar. Tapi mudah-mudahan sih untuk selamanya itu aja yang Niki mau sih," tutur Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/12/130500/nikita-mirzani-akan-sumbangkan-baju-baju-seksinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Akan Sumbangkan Baju-baju Seksinya"

Post a Comment


Powered by Blogger.