Search

Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 Ludes, Loket Dilempar Petasan

Suara.com - Tiket laga semifinal Piala AFF U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Malaysia U-19 yang akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo nanti malam pukul 19.00 WIB, telah ludes terjual. Loket penjualan tiket pun dilemparari beberapa petasan oleh segelintir pendukung yang tak kebagian tiket, Kamis (12/7/2018). 

Sebanyak 24.000 lembar tiket memang telah habis terjual pagi ini. Namun banyak pula fans yang harus gigit jari lantaran tak mendapatkan tiket. Tepat pada pukul 07.15 WIB, semua pintu loket penjualan tiket  di Gelora Delta dibuka serentak, dan antrean pun sudah mengular sejak tadi subuh. 

Panitia penyelenggara (panpel), lewat pengeras suara, lantas menginformasikan jika tiket kelas ekonomi sudah habis, tepatnya pada pukul 09.15. 

Tak lama berselang, pada pukul 09.50, panpel kembali memberikan info jika tiket kelas utama dan VIP juga sudah habis terjual. Mengetahui semua tiket telah ludes terjual, beberapa oknum suporter pun menyalakan petasan dan dilempar kearah loket.

Terhitung lebih dari lima petasan dilemparkan oleh beberapa oknum suporter. Namun saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. (Rully Fauzi / Dimas Angga P)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/12/132250/tiket-laga-timnas-indonesia-u-19-ludes-loket-dilempar-petasan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 Ludes, Loket Dilempar Petasan"

Post a Comment


Powered by Blogger.