Search

Pelatih Persija: Shahar Datang untuk Bersaing dengan Andritany

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berkomentar terkait kedatangan penjaga gawang Shahar Ginanjar. Menurutnya, pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar itu datang sesuai dengan kebutuhan tim.

Padahal dengan datangnya Shahar Persija sudah memiliki lima kiper. Sebut saja, Andritany Ardhiyasa, Daryono, Rizky Darmawan, dan Gianluca Pagliuca Rossy.

"Shahar dia ikut latihan hari ini, pertama kali ikut latihan sama tim. Kita butuh kiper," kata Teco di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/7/2018).

"Kita butuh kiper baru datang di putaran kedua ini. Dia (Shahar) bisa datang, dia bisa bergabung pasti tim lebih kuat," tambahnya.

Pelatih Brasil itu membantah jika Shahar diproyeksi sebagai pelapis Andritany. Sebab, Andritany bakal ikut pemusatan latihan Timnas U-23 di Bali pada 24 Juli hingga menjelang Asian Games 2018.

Teco menganggap kedatangan eks Persib Bandung itu untuk bersaing dengan Andritany. Pasalnya, Teco menginginkan kiper yang terbaik.

"Dia datang buat bersaing sama Andritany, Daryono dan kiper yang ada dalam tim. Siapa yang paling bagus di dalam latihan pasti akan main," pungkas Teco.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/24/021500/pelatih-persija-shahar-datang-untuk-bersaing-dengan-andritany

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persija: Shahar Datang untuk Bersaing dengan Andritany"

Post a Comment


Powered by Blogger.