Search

Shahar Ginanjar Siap Bersaing dengan Kiper Lain di Persija

Suara.com - Bergabungnya Shahar Ginanjar ke Persija Jakarta, membuat skuat Macan Kemayoran kini memiliki lima penjaga gawang. Empat kiper lainnya yang sudah menghuni skuat besutan pelatih Stefano Cugurra adalah  Andritany Ardhiyasa, Daryono, Rizky Darmawan, serta kiper muda Gianluca Pagliuca Rossy. 

Shahar yang didatangkan dari PSM Makassar di bursa transfer jelang paruh kedua musim Liga 1 2018, dikontrak Persija dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Namun, ada opsi kontrak permanen di akhir kompetisi jika kiper bermain apik. 

Tentu, Shahar harus bersaing dengan kiper-kiper lain agar mencuri perhatian manajemen dan pelatih Persija, terutama dengan Andritany yang merupakan kiper nomor satu Persija saat ini. 

Terkait persaingan internal dengan beberapa kiper yang ada di Persija, termasuk Andritany, Shahar mengaku tidak gentar. Ia rupanya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu.

"Pelatih juga sudah bilang sama saya kita selektif dan kita fair. Siapa yang di latihan menunjukkan kualitas, ada kemungkinan besar untuk bermain. Tak ada masalah soal itu, fair saja," kata Shahar. 

"Saya juga tidak terlalu muluk-muluk ya. Saya tidak terlalu ambisi untuk selalu bermain atau menjadi starter. Saya bekerja keras dulu. Masalah main,sekali lagi itu bonus. Kepentingan tim adalah yang utama,” tambahnya. 

Peluang Shahar untuk jadi starter untuk Persija sendiri sangat terbuka dalam waktu dekat. Sebab, Andritany akan meninggalkan Persija untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali pada 24 Juli - 11 Agustus mendatang, sebagai persiapan jelang Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/24/125613/shahar-ginanjar-siap-bersaing-dengan-kiper-lain-di-persija

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shahar Ginanjar Siap Bersaing dengan Kiper Lain di Persija"

Post a Comment


Powered by Blogger.