Search

Persebaya Tak Gentar dengan Psywar Persib

Suara.com - Persib Bandung bertekad mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya guna membuka peluang menjadi juara paruh musim Liga 1. Namun Persebaya tak gentar akan tantangan Persib saat bentrok di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis (26/7) besok.

Memang benar, Persib berkeinginan merebut juara paruh musim, yakni dengan cara mengalahkan Persebaya di depan puluhan ribu suporter Bonekmania. Hal itu seperti diungkapkan langsung oleh pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gómez. (Suara.com/Dimas Angga P)
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gómez. (Suara.com/Dimas Angga P)

"Kami akan mencoba kalahkan mereka (Persebaya), masih ada kemungkinan kami menjadi juara paruh musim dengan kalahkan Persebaya," papar Mario Gomez saat jumpa pers, di rumah dinas Wakil Wali Kota Surabaya.

Meski ini pertandingan pertama Mario Gomez bertemu Persebaya, namun dirinya tak gentar akan hal itu. "Tidak masalah ini pertandingan pertama buat saya, saya tetap yakin bisa memperoleh poin," imbuhnya.

Sementara, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, juga tak ingin kehilangan poin penuh di markas sendiri. "Pasti, kita wajib dapat tiga poin di kandang. Memang ini kompetisi yang sangat sulit dan ketat," ujarnya.

Namun, beberapa masalah memang timbul di kubu Persebaya, yakni 10 pemain mereka dipastikan absen dilaga besok. "Saya sudah persiapkan komposisi yang tepat, dan beberapa pemain pengganti juga," imbuh Alfredo Vera.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera (kiri) dan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez berpose usai jumpa pers. (Suara.com/Dimas Angga P)
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera (kiri) dan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez berpose usai jumpa pers. (Suara.com/Dimas Angga P)

Persebaya memastikan diri menjadi pemenang, hal ini cukup wajar, karena Persebaya sendiri harus meraih poin penuh untuk bisa bertahan di Liga 1.

"Paruh kompetisi sangat dekat, sebisa mungkin kami naik dan mendekati pemimpin klasemen, semua bisa ada kemungkinan untuk mendekat nomer 1," paparnya.

Selain itu, Panitia penyelenggara (panpel) dipastikan bekerja keras. Hal ini dilihat dari antusias kedua suporter. Bayangkan, dari Jum'at kemarin, tiket sudah habis terjual.

Untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan, Ketua Umum Panpel, Wisnu Sakti Buana, mengerahkan cukup banyak pengamanan.

"Sebanyak 2300 keamanan kami turunkan untuk besok. Selain itu, kami juga merekayasa lalulintas agar tidak macet," tutupnya. (Dimas Angga P)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/25/183227/persebaya-tak-gentar-dengan-psywar-persib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Tak Gentar dengan Psywar Persib"

Post a Comment


Powered by Blogger.