Search

Dilego Kurang dari Rp 4 Juta, Luna X Prime Dilengkapi AR Emoji

Suara.com - AR Emoji, atau membuat stiker berdasarkan wajah pemilik sebuah smartphone adalah hal unik lagi menyenangkan. Singkatnya membuat fun dan menarik untuk dikulik kaum milenial kekinian. Inilah salah satu fitur premium andalan Luna X Prime.

Siap meluncur di pasar peranti komunikasi Tanah Air, Luna X Prime dilengkapi beberapa fitur premium yang biasanya hadir di ponsel flagship.

Fitur premium itu tentu saja AR Emoji yang menyenangkan pengguna tadi. Lantas wireless charging yang memudahkan proses pengisian daya.

"Kami harapkan Luna X Prime bisa memberikan warna tersendiri kepada konsumen; soal  bagaimana seharusnya smartphone diposisikan di kelasnya," kata Suryadi Wilim, Marcomm Manager Luna Smartphone.

Dari segi display, Luna X Prime membawa layar 6,2 inci dengan rasio 19:9. Layarnya dilapisi Gorilla Glass dan mampu menampilkan resolusi FHD+.

Untuk jeroannya, smartphone satu ini diperkuat Helio P60 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Sedangkan, storage sebesar 64 GB.  Lantas baterai berkapasitas 3.000 mAh dan sistem operasional menggunakan Android Oreo.

Bagi pengguna yang di masa sekarang pastilah memiliki kebutuhan besar dalam soal memotret, tersedia kamera depan 16 MP, dengan tambahan kamera ganda berukuran 16 MP dan 5 MP untuk bagian belakang.

Cara mengaktifkan ponsel produksi Luna ini pun unik, tersedia face unlock yang mampu membaca titik 3D wajah. 

Sebentar lagi bakal hadir secara online di Shopee,  Luna X Prime diberi label Rp 3,9 juta, dengan tambahan wireless charging senilai Rp 300.000.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/25/174521/dilego-kurang-dari-rp-4-juta-luna-x-prime-dilengkapi-ar-emoji

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilego Kurang dari Rp 4 Juta, Luna X Prime Dilengkapi AR Emoji"

Post a Comment


Powered by Blogger.