Search

Pria Misterius Ditemukan Tewas di Bekasi, Diduga Tersambar Kereta

Suara.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di bawah jembatan besi rel kereta api di Stasiun Bekasi, Jalan Ir. H Juanda, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dari informasi, jasad pria bertato di lengannya itu ditemukan oleh warga saat melintas di sekitar lokasi kejadian.

Saat ditemukan, jasad pria nahas itu tidak mengenakan baju. Hanya mengenakan celana dengan kondisi kusam dan bersimbah darah yang telah mengering.

Petugas keamanan atau sekuriti di Stasiun Bekasi, Ade Setiawan memperkirakan jasad korban itu sudah meninggal beberapa hari. Sebab, darah yang tercecer di tubuhnya sudah mengering.

"Di dekat kepala mayat, berceceran darah. Kalau dilihat dari darah yang sudah tidak segar, sepertinya mayat mati sudah beberapa hari," kata Ade di Bekasi, Minggu (22/7/2018).

Ade mengaku tidak mengenal pria yang tewas tersebut. Namun ia kerap melihat pria yang belum diketahui identitasnya itu kerap nongkrong di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Ade, pria itu kerap terlihat di sekitar jembatan besi saat sore hingga malam. Sementara saat pagi hari, ia kerap terlihat di sekitar Bulan-Bulan atau kawasan persimpangan di dekat Stasiun Bekasi.

"Kayaknya ini bukan warga sini, apalagi dilihat dari mayat yang tanpa menggunakan baju dan dengan celana yang kusam. Identitasnya juga gak ada, jadi kayaknya bukan warga sini," imbuh Ade.

Sementara itu, Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, kini jasad korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

"Kami bawa ke RSUD untuk diautopsi. Informasi yang kami terima, korban tewas tersambar kereta Jakarta-Cikarang," kata Erna. (Yakub)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/22/140228/pria-misterius-ditemukan-tewas-di-bekasi-diduga-tersambar-kereta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Misterius Ditemukan Tewas di Bekasi, Diduga Tersambar Kereta"

Post a Comment


Powered by Blogger.