Search

Sandiaga Sebut Nama-nama Cawapres Prabowo Sudah Dikerucutkan

Suara.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan partainya sudah mengerucutkan nama-nama yang akan diusung mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Nama-nama tersebut kata Sandiaga berasal dari partai dan non partai.

"Cawapresnya sudah mengerucut, sekarang itu adalah nama-nama yang sudah dibahas baik dari partai maupun non partai. Jadi kita alhamdulillah memasuki 30 hari terakhir kita mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia," ujar Sandiaga di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (14/7/2018).

Sandiaga memastikan nantinya cawapres yang akan diusung bisa mendengarkan aspirasi masyarakat dan bisa membangun ekonomi yang lebih baik.

"Kita pastikan bahwa pilihan nanti dekat dengan aspirasi masyarakat untuk bangun ekonomi yang lebih baik, khususnya penciptaaan lapangan pekerjaan dan harga-harga sekarang yang sudah meningkat. Tadi kita juga melakukan koordinasi dengan pak Menteri Pertanian (Amran) bahwa pilihan kami itu bisa punya fokus dan komitmen untuk menjaga harga-harga," kata dia.

Ketika ditanya berapa jumlah nama yang dikerucutkan mendampingi Prabowo, Sandiaga enggan membeberkan. Kata Sandiaga nama tersebut akan diumumkan pada awal Agustus.

"Sudah ada yang disebutkan waktu itu, itu nama-namanya yang sudah mengerucut tentunya mitra koalisi yang nanti akan pada waktunya awal Agustus untuk menentukan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/14/171628/sandiaga-sebut-nama-nama-cawapres-prabowo-sudah-dikerucutkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Sebut Nama-nama Cawapres Prabowo Sudah Dikerucutkan"

Post a Comment


Powered by Blogger.