Search

Sanksi Berakhir, Marko Simic Tak Sabar Kembali Berseragam Persija

Suara.com - Hukuman larangan bermain dari Komite Disiplin Komdis (PSSI) untuk bomber Persija Jakarta, Marko Simic, sudah berakhir.

Simic pun bisa kembali tampil pada lanjutan Liga 1 2018 saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Sebagaimana diketahui, Simic harus absen empat laga karena sanksi dari Komdis PSSI.

Baca Juga: Resmikan 5 Venue JSC, Jokowi Jajal Bowling dan Dayung Perahu Naga

Hukuman itu menyusul sikutan yang dilakukan Simic pada pemain Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes ketika kedua tim bertemu pada 25 Mei 2018.

Akibatnya, striker berkebangsaan Kroasia ini harus melewatkan empat laga Persija melawan PS Tira, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

Simic mengatakan sudah tidak sabar untuk memberikan kontribusi kepada Macan Kemayoran.

"Setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke tim. Jadi sekarang saya amat menantikan momentum ini dan juga saya sangat senang karena pertandingan sebentar lagi," kata Simic di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Sabtu (14/7/2018).

"Kita bisa mempersiapkannya dengan baik seperti biasa lagi, karena saya merindukan rutinitas seperti ini," Simic menambahkan.

Baca Juga: Emas Asian Games: Rumah, Bonus Rp 1,5 M dan Diangkat ASN Menunggu

Lebih lanjut, Marko Simic menilai tak mudah menghadapi Bali United. Menurutnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu memiliki pemain-pemain yang bagus.

"Sekali lagi situasi di liga cukup ketat jadi poin sangat penting. Targetnya cukup sederhana kita akan bermain dengan berusaha penuh dan meraih kemenangan. Saya percaya kepada tim saya akan bisa melakukan yang terbaik pada laga ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/14/212100/sanksi-berakhir-marko-simic-tak-sabar-kembali-berseragam-persija

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanksi Berakhir, Marko Simic Tak Sabar Kembali Berseragam Persija"

Post a Comment


Powered by Blogger.