Search

Ayu Ting Ting Jadi Juri KDI 2018

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting didapuk sebagai juri ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Ayu menjadi juri bersama jajaran musisi dangdut lainnya seperti Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Bertha, Rita Sugiarto, Fakhrul Razi, Ikke Nurjanah, Beniqno Aquino dan Ivan Gunawan.

Perdana menduduki kursi juri KDI, Ayu Ting Ting mengaku senang bukan main.

"Senang bersyukur. Yah itulah makanya saya bersyukur terus ikut bagian dari keluarga besar MNC Group. Dikasih kesempatan dan kepercayaan juga ngisi acara KDI," ujar Ayu Ting Ting dalam acara konfrensi pers KDI 2018 di Tower 1 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

Soal kriteria kontestan yang akan dipilih, Ayu Ting Ting mencari penyanyi yang punya kemampuan bernyanyi bagus. Janda satu anak ini juga bakal menilai dari segi penampilan si kontestan di atas pentas.

"Semuanya lah yah. Mudah-mudahan kita nggak cuma dapat bagus suaranya, penampilannya. Pokoknya paket lengkap," sambung pelantun "Suara Hati" ini.

Ayu Ting Ting optimistis KDI 2018 bakal sukses besar mengingat banyak musisi berbakat yang turut terlibat.

"Kayaknya sih kalau tahun ini jauh lebih meriah, lebih bagus yah. Karena audisinya dilakukan di berbagai kota. Dan pastinya milihnya nggak sembarangan. Dan pastinya KDI tahun ini lebih spesial karena hadiahnya lebih spesial bisa sampai Rp 1 miliar," ucap Ayu Ting Ting.

"Insya Allah kalau kita bekerja kompak dan serius dan sungguh-sungguh Insya Allah hasilnya bisa lebih bagus," tambahnya.

Ayu Ting Ting (Sumarni/Suara.com)
Ayu Ting Ting (Sumarni/Suara.com)

Kendati sudah resmi jadi juri KDI 2018, Ayu Ting Ting memastikan program reguler lainnya seperti Brownis dan Pesbukers tetap berjalan.

"Nggak dikurangilah. Program saya Insya Allah tetap berjalan dengan lancar. Udah yah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/11/134457/ayu-ting-ting-jadi-juri-kdi-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Jadi Juri KDI 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.