Search

Besok Dikunjungi Jokowi, Jogja Diwarnai Aksi Baku Tembak Teroris

Suara.com - Peristiwa Baku tembak antara Densus 88 dengan terduga teroris di Sekitar Jalan Kaliurang KM 9.5, Ngaglik, Sleman, DIY terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Peristiwa itu mengakibatkan tiga terduga teroris meninggal di tempat dan dua anggota Densus terluka di bagian pinggang akibat sabetan senjata tajam yang dibawa terduga teroris.

AKBP yulianto selaku Kabid Humas Polda DIY mengatakan bahwa besok Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertandang ke DIY. Dengan adanya peristiwa itu, pihaknya memastikan bahwa tidak akan mengganggu jalannya kunjungan presiden ke Jogjakarta yang rencana berlangsung di Desa Gamplong, Sumberahayu, Moyudan, Sleman.

"Besok Agenda Presiden Aman," kata Yulianto.

Ia juga menjelaskan, untuk kegiatan obor Asean Games yang menuju di hari yang sama dipastikan aman dan tidak ada perubahan agenda.

"Asean Games insyallah aman tidak ada perubahan," kata Yulianto.

Sebelumnya terjadi baku tembak antara Densus 88 dan terduga teroris. Kejadian itu sempat membuat lalu lintas ditutup dan dialihkan. Warga yang berada tak jauh dari rumah juga heboh dan berbondong-bondong melihat kejadian itu. [Somad]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/14/220443/besok-dikunjungi-jokowi-jogja-diwarnai-aksi-baku-tembak-teroris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Besok Dikunjungi Jokowi, Jogja Diwarnai Aksi Baku Tembak Teroris"

Post a Comment


Powered by Blogger.