Search

Dituduh Jiplak Lagi Syantik, Penjelasan Ghea Youbi Bikin Kaget

Suara.com - Penyanyi Ghea Youbi belakangan bikin heboh lewat lagunya berjudul "Gak Ada Waktu Beib". Lagu tersebut bikin kontroversi lantaran dianggap menjiplak lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Siti Badriah alias Sibad yang tengah ngehits itu.

Bila menyimak lagu "Gak Ada Waktu Beib" yang dinyanyikan Ghea Youbi, musik dan nada lagu tersebut memang mirip dengan "Lagi Syantik". Kemudian banyak warganet yang menduga lagu tersebut memang menjiplak lagu "Lagi Syantik" dan Ghea mendapat hujatan.

Ghea Youbi (Instagram)
Ghea Youbi (Instagram)

Tapi, segala nada-nada sumbang mengenai single miliknya, Ghea Youbi tak mau ambil pusing. Bukannya membantah, Ghea malah senang bila lagu yang dibawakannya dianggap mirip dengan lagu "Lagi Syantik".

"Nada dasar itu kan ada delapan, sementara musik ada miliaran. Jadi kalau ada kemiripan sih wajar-wajar aja. Ya, dampak positifnya, semoga aku bisa mengikuti jejak keberhasilan 'Lagi Syantik'-nya Kak Sibad," kata Ghea Youbi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan sengaja membuat lagu mirip "Lagi Syantik", Ghea Youbi pun dituduh ingin mendompleng. Soal itu, Ghea pun lebih memilih bersikap santai.

"Ya nggak apa-apa (dituduh mendompleng), berarti mereka semua mendoakan aku, supaya lagu aku bisa sesukses lagunya Ka Sibad," ujar Ghe Youbi.

Meski lagu "Gak Ada Waktu Beib" dituduh menjiplak, namun Ghea Youbi patut berbangga dengan pencapaian lagu tersebut. Butkinya, meski belum sebulan lagunya dirilis di YouTube, video lagu tersebut sudah ditonton hampir 500 ribu kali.

Ghea Youbi (Instagram)
Ghea Youbi (Instagram)

Di Instagram, Ghea Youbi juga mendapat banyak dukungan dari pengikutnya. Berikut beberapa komentar warganet soal lagu "Gak Ada Waktu Beib" dari Ghea Youbi:

"Suka banget ama lagu nya, nggak bosan didengerin tiap hari. Sukses ya Ghea," kata seorang warganet.

"Asik banget lagunya, yang nyanyinya cakep benerrr," kata warganet lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/17/220200/dituduh-jiplak-lagi-syantik-penjelasan-ghea-youbi-bikin-kaget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituduh Jiplak Lagi Syantik, Penjelasan Ghea Youbi Bikin Kaget"

Post a Comment


Powered by Blogger.