Search

Didekati Partai, Mandra Tolak Jadi Caleg

Suara.com - Komedian Betawi Mandra rupanya menjadi salah satu artis yang ikut ditawari maju menjadi caleg oleh sebuah partai. Namun karena sibuk syuting film Si Doel The Movie, aktor 53 itu pun memilih mundur.

"Saya sibuk sama kerjaan. Kalau pake double itu nggak bagus. Tawaran ada, tapi memang nggak ada waktu ke arah sana," kata Mandra, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai artis yang memiliki nama besar, Mandra mengaku mendapat banyak tawaran dari partai. Namun Mandra juga sadar, berkecimpung di dunia politik meski memiliki modal kuat, salah satunya soal materi.

"Saya mau terus terang, tapi saya kan nggak punya ongkos. Yang kedua, saya juga fokus dengan pekerjaan yang tengah saya kerjakan," jelas Mandra.

Bukan sombong menolak tawaran jadi caleg, tapi Mandra mengaku orang yang fokus dengan sebuah pekerjaan. Apalagi, film Si Doel The Movie telah banyak menyita waktu dan tenaganya.

"Untuk film ini hampir seluruh waktu saya tersita. Setelah syuting di Indonesia termasuk Belanda, promo juga nggak tanggung-tanggung. Saya takutnya jadi nggak fokus," tutur Mandra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/17/221809/didekati-partai-mandra-tolak-jadi-caleg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Didekati Partai, Mandra Tolak Jadi Caleg"

Post a Comment


Powered by Blogger.