Search

Perhatian : Sebentar Lagi Tak Bisa Kirim Duit Lewat Snapchat

Suara.com - Bagi para pengguna aplikasi pengiriman dan penerimaan uang secara online, perhatikan maklumat ini: Snapchat akan mematikan fitur Snapcash dalam waktu dekat. Atau dengan kata lain, fitur ini tak lagi bisa  digunakan untuk sarana pembiayaan Anda.

"Kami akan menghentikan fitur Snapcash mulai 30 Agustus 2018. Snapcash adalah produk pertama kami yang dibuat dengan kemitraan bersama Square. Kami berterima kasih kepada semua pengguna Snapcash dalam aplikasi Snapchat," kata juru bicara Snapchat.

Sayangnya, Snapchat tidak mengungkapkan alasan di balik langkah ini. Yang jelas, fitur buatan 2014 itu memang kurang populer di kalangan pengguna Snapchat.

Alasan lainnya adalah semakin banyaknya layanan pengiriman di pasar online, seperti Venmo, Zelle, dan Square Cash. Selain itu, Snapcash memiliki citra buruk, karena dianggap memberikan izin kepada pengguna untuk melakukan akses ke konten porno.

Masih menyoal penilaian negatif yang diterima Snapchat, pendapatan perusahaan ini tidak selaras target, sehingga harus merumahkan sebagian karyawannya.

Belum diketahui, apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan Snapchat.Hanya kabarnya saat ini sedang gencar-gencarnya mengembangkan sebuah fitur yang diberi nama Eagle.

Fitur tadi memungkinkan pengguna untuk memindai barang atau barcode dengan Snapchat kamera. Fungsinya memudahkan calon konsumen yang ingin mencari barang di pasar online Amazon.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/24/184914/perhatian-sebentar-lagi-tak-bisa-kirim-duit-lewat-snapchat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perhatian : Sebentar Lagi Tak Bisa Kirim Duit Lewat Snapchat"

Post a Comment


Powered by Blogger.