Search

Film Biopik Pasangan Alan - Susy : Optimistis Inspiratif

Suara.com - Berita menggembirakan bagi dunia olahraga Tanah Air pada umumnya, bulutangkis pada khususnya, dan khalayak Indonesia sebagai sasaran utamanya. Sebentar lagi, bakal lahir film biopik tentang pebulutangkis Alan Budikusuma dan Susy Susanti.

Salah satu prestasi pasangan olahragawan dan olahragawati yang menikah 1997 ini adalah kesuksesan "menikahkan" dua medali emas, masing-masing di nomor putra dan nomor putri di Olimpiade Barcelona 1992.  Nama Indonesia pun dibuat harum oleh keduanya, di luar prestasi masing-masing dalam dunia tepok bulu itu.

Siap diangkat ke layar lebar oleh Oreima Films dengan produser Daniel Mananta, sosok legenda bulutangkis Alan Budikusuma akan diperankan Dion Wiyoko, sementara Susy Susanti oleh aktris dan model kenamaan Indonesia, Laura Basuki

"Harapan kami, saya dan Susy, ingin agar film itu nantinya bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak muda agar bisa berprestasi dengan baik dan mengharumkan nama Indonesia," tukas Alan saat ditemui di pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Alan mengungkapkan, ia dan Susy memang tak terlibat secara langsung dalam penggarapan film yang sampai kini belum disebutkan judulnya itu. Namun, ia berkata siap membantu Dion dan Laura untuk mendalami karakter dirinya dan Susy.

"Saya dan Susy terlibat secara tidak langsung. Dion dan Laura sering bertemu kami untuk pendalaman karakter," jelas lelaki asal Surabaya ini.

Alan meneruskan, melihat persiapan serius yang dilakukan para aktor pendukung film,  rasanya karya layar lebar garapan Sim F itu akan sukses saat diluncurkan nanti.

Sayangnya sampai kini belum bocor juga tanggal tayang serta judul dari film biopik pasangan emas Olimpiade Barcelona 1992 ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/07/16/135311/film-biopik-pasangan-alan-susy-optimistis-inspiratif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Biopik Pasangan Alan - Susy : Optimistis Inspiratif"

Post a Comment


Powered by Blogger.