Search

GOR Dimyati Milik Pemkot Tangerang Dilalap Si Jago Merah

Suara.com - Gelanggang olah raga Dimyati di Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ludes dilalap si jago merah. Kuat dugaan, api berasal mesin pendingin ruangan di lantai dua yang korsleting, Selasa (24/7/2018).

Totong (32) pedagang asongan di sekitar lokasi mengatakan, kepulan asap terlihat sekitar pukul 12.15 WIB dari lantai dua, yang merupakan ruangan serba guna.

”Ruangan itu untuk penyimpanan alat olahraga serta ruang tunggu tamu VIP. Kebetulan, saat kebakaran, GOR lagi kosong,” kata Totong.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, kepulan asap tebal seketika berubah menjadi kobaran api yang melahap setengah bangunan tersebut.

Sementara Asbi, petugas pemadam kebakaran mengatakan, kebakaran tersebut disinyalir akibat dari korsleting listrik pendingin ruangan.

"Diduga korsleting AC," ujarnya.

Untuk menjinakkan api, tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan. Sebanyak 17 personel diterjunkan untuk memadamkan kobaran api.

"Ada tiga unit damkar yang kami terjunkan, kebakaran berada di dalam ruangan. Api lebih dulu membakar sofa di bawah mesin AC,” terangnya.

Dalam kebakaran tersebut, tidak terdapat korban jiwa maupun luka lantaran ruangan tengah kosong, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. [Anggy Muda]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/24/161422/gor-dimyati-milik-pemkot-tangerang-dilalap-si-jago-merah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GOR Dimyati Milik Pemkot Tangerang Dilalap Si Jago Merah"

Post a Comment


Powered by Blogger.