Search

Kapitra Ampera, Eks Pengacara Habib Rizieq Resmi Jadi Kader PDIP

Suara.com - Kapitra Resmi Gabung PDIP

Kapitra Ampera, mantan pengacara Rizieq Shihab dan tokoh PA 212, resmi memperkenalkan diri sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dia juga mengakui menjadi calon anggota legislatif untuk DPR RI dari daerah pemilihan Riau II. Dalam konferensi pers yang didampingi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Kapitra menegaskan siap memenangkan PDIP dalam Pemilu 2019.

"Hari ini saya sudah memasukkan seluruh perlengkapan persyaratan sebagai caleg PDIP Dapil II Riau. Sudah saya serahkan. Hari ini saya sah menjadi caleg PDIP," kata Kapitra di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Kapitra secara realistis mengemukakan alasanya bahwa alasannya bergabung dengan PDIP. Dirinya mengaku perjuangannya di luar selama ini tidak maksimal.

"Kenapa saya harus memilih PDIP, saya ingin realistis saja. Bahwa saya sudah berjuang bersama di luar, tapi perjuangan itu tidak maksimal, karena saya memerlukan orang dalam juga dalam perjuangan itu. Kenapa saya tidak masuk ke dalam, lalu berjuang bersama-sama untuk memperjuangkan umat Islam, ulama, Indonesia," jelasnya.

Kapitra menyebut perjuangannya bertujuan menciptakan Indonesia lebih baik ke depannya. Dirinya mengatakan, sudah saatnya menghentikan fitnah dan hoaks.

"Kita harus tahu persis apa sesungguhnya aspirasi di luar dan apa respons di dalam, sehingga tidak membawa sesuatu yang hoaks dari luar dan membawa hoaks dari dalam," tutur Kapitra.

Kapitra juga menuturkan, akan menjadi sosok yang menjembatani PDIP dengan para oposan demi kebaikan Indonesia kedepannya.

"Saya juga ingin menjadi jembatan kebaikan buat Indonesia. Agar kita punya kehormatan. Selama ini kita menghabiskan energi dengan segala persepsi dan segala prasangka tanpa ada jalan keluar," tandas Kapitra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/24/152339/kapitra-ampera-eks-pengacara-habib-rizieq-resmi-jadi-kader-pdip

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapitra Ampera, Eks Pengacara Habib Rizieq Resmi Jadi Kader PDIP"

Post a Comment


Powered by Blogger.