Search

Jadi Caleg PDIP, Kapitra: Siapa yang Mau Mencapreskan Habib Rizieq?

Suara.com - Meski Telah Gabung PDIP, Kapitra Tetap Dukung Rizieq

Kapitra Ampera menegaskan, tetap menjadi pendukung pentolan FPI Rizieq Shihab meski dirinya sudah menjadi kader sekaligus calon anggota legislatif untuk DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Bahkan, eks pengacara Habib Rizieq tersebut mengungkapkan, lebih mendukung Rizieq sebagai calon presiden ketimbang Joko Widodo yang dideklarasikan PDIP sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2019.

Calon legislatif Dapil II Riau tersebut akan meminta izin kepada PDIP untuk tetap mendukung Rizieq.

"Saya juga tidak tahu Pak Jokowi lawan siapa. Ganti presiden? Oke, gantinya dengan siapa? siapa calonnya? Kalau calonnya Habib Rizieq? oh tenang saya akan bela Habib Rizieq. Kalau Pak Jokowi lawan Habib Rizieq, saya izin ke PDIP, saya pilih Habib Rizieq," Kata Kapitra di Kantor DPP PDIP, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Kapitra menyebut, secara realistis, tidak ada yang ingin mencalonkan Rizieq sebagai capres. Namun,  Kapitra enggan berkomentar lebih lantaran dirinya berbicara sebagai penghubung umat.

"Tapi siapa yang mencalonkan? harus realistis dong karena konteks saya pencalegan. Jadi saya belum bicara soal pencapresan, karena saya harus tahu konstitusi partai seperti apa, regulasi partai seperti apa," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/24/182800/jadi-caleg-pdip-kapitra-siapa-yang-mau-mencapreskan-rizieq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Caleg PDIP, Kapitra: Siapa yang Mau Mencapreskan Habib Rizieq?"

Post a Comment


Powered by Blogger.