Search

Renan Silva, Amunisi Baru Persija di Putaran Kedua Liga 1

Suara.com - Teka-teki pemain pemain asing baru Persija Jakarta terjawab sudah. Macan Kemayoran kini resmi memboyong pemain asal Brasil, Renan Silva, dengan durasi kontrak setengah musim.

Pemain asal Brasil tersebut menandatangani kontrak pada Selasa (24/7/2018), di Jakarta. Renan didatangkan untuk memperkuat lini tengah Persija.

“Renan Silva sudah resmi bergabung dengan kami. Ia sudah menandatangani kontrak sampai akhir tahun 2018. Ia juga dikontrak langsung tanpa ada seleksi terlebih dahulu,” kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Direktur Utama Persija Gede Widiade (kiri) dan Renan Silva (kanan). Silva merupakan pemain baru yang diboyong oleh Persija dengan durasi kontrak setengah musim. (dok. Media Persija).
Direktur Utama Persija Gede Widiade (kiri) dan Renan Silva (kanan). Silva merupakan pemain baru yang diboyong oleh Persija dengan durasi kontrak setengah musim. (dok. Media Persija).

Gede menjelaskan, Renan didatangkan atas permintaan langsung dari Pelatih Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu mengaku membutuhkan seorang playmaker untuk bisa bersaing di putaran kedua.

"Persija sendiri butuh pola baru, kami belum pernah menggunakan playmaker. Saya sendiri sudah punya calon lain, tapi pelatih menghendaki Renan."

"Apalagi latar belakang di klub sebelumnya juga sangat baik ditambah dia baru selesai kompetisi yang baru berakhir awal Juni ini, dengan ini penyesuaiannya juga bagus," tambahnya.

Sebelum merapat ke Persija, Renan Silva sempat membela klub asal Kuwait, Al-Jahra. Dari 12 pertandingan, Renan menyumbang dua gol.

Untuk bisa menurunkan Renan diputaran kedua Liga 1, Persija wajib mencoret salah satu pemain asingnya saat ini. Pasalnya, Macan Kemayoran sudah memiliki empat pemain asing yang turun sejak awal musim. Yaitu Marko Simic, Rohit Chand, Ivan Carlos, dan Jaimerson Xavier.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/24/201724/renan-silva-amunisi-baru-persija-di-putaran-kedua-liga-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Renan Silva, Amunisi Baru Persija di Putaran Kedua Liga 1"

Post a Comment


Powered by Blogger.