Search

Kamera Pixel 2 Bermasalah? Ini Tanggapan Google

Suara.com - Sejak peluncurannya pada tahun 2017 silam, beberapa kasus pengguna Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL mengalami masalah yang masih menjadi misteri karena mereka tidak dapat membuka aplikasi kamera. Pihak Google memang memberikan beberapa masukan tapi bisa menyelesaikan masalah.

Salah satunya dengan membersihkan cache aplikasi kamera, memulai ulang ponsel, dan mencobanya lagi. Jika hal itu tidak berhasil, Google menyarankan pengguna menggunakan mode Airplane dan mencoba mengambil foto dengan cara ini.

Namun, beberapa pengguna masih tidak dapat menggunakan kamera. Seperti halnya yang diungkapkan oleh salah satu pengguna Twitter @CiarasRamblings, ia melaporkan pada Google bahwa cara di atas tidak ada yang berhasil untuk menggunakan kembali kameranya.

Keluhan pemilik Google Pixel 2. [Twitter]
Keluhan pemilik Google Pixel 2. [Twitter]

Mengetahui permasalahan tersebut, Google mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang mencari solusi. Adanya error pada kameranya menjadi dasar kesalahan dari kasus per kasus.

Keluhan pemilik Google Pixel 2. [Twitter]
Keluhan pemilik Google Pixel 2. [Twitter]

Beberapa laporan menyatakan bahwa Google akan mengganti smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang bermasalah, namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Google. Tampaknya, kini raksasa mesin pencari itu telah mempersempit permasalahan, menitik beratkan pada perangkat lunaknya dan berharap dapat memperbaikinya melalui pembaruan.

Dilansir dari Phone Arena, masalah kamera smartphone Google ini rupanya sudah terjadi sejak peluncuran pada 2017 silam. Meskipun hanya segelintir pengguna yang mengeluhkan kesalahan kamera tersebut, hingga kini belum ada perbaikan resmi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/16/154500/kamera-pixel-2-bermasalah-ini-tanggapan-google

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kamera Pixel 2 Bermasalah? Ini Tanggapan Google"

Post a Comment


Powered by Blogger.