Search

Konvoi Hari Jadi, Geng Motor Keroyok Warga Bekasi Hingga Kritis

Suara.com - Komplotan geng motor kembali berulah. Seorang warga bernama Martin Simangunsong (25) di Bekasi jadi korban pengeroyokan diduga oleh kawanan geng motor. Akibat aksi brutal itu, Martis dalam kondisi kritis dan dirawat RSUD Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dari informasi, aksi anarkis itu terjadi di sebuah warung kopi, Caman, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

Nahas, akibat ulah komplotan geng motor itu, Martin mengalami luka bacok hampir di sekujur tubuhnya.

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, menjelaskan, komplotan geng motor anarkis itu adalah gabungan kelompok Zona Nyaman (ZN), Pas Jat (PJ), dan Kramat Jalan Raya (KJR).

"Korban tidak mengendarai motor, sedang ngopi, melihat gerombolan geng motor bersorak sorai, korban lari," kata Wijonarko, Senin (16/7/2018).

Nahasnya, upaya Martin menyelamatkan diri tak berhasil. Gerombolan genk motor berhasil menangkap Martin dan menghujamkan senjata tajam ke sekujur tubuhnya.

"Bahkan sejumlah botol dilempatkan ke arah korban, motif mereka ini hanya ingin melukai orang saja, dalam rangka hari jadi," terang dia.

12 jam setelah kejadian, polisi berhasil meringkus 7 orang anggota geng motor tersebut. Mereka adalah Albar, Ramadhan, Faizal, Auri, Arman, Bima dan Cova. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa 5 bilah celurit dan 3 unit sepeda motor.

"Ini belum tuntas, kita masih mengembangkan penelusuran dan mencari keterangan lebih lanjut terkait kasus ini," tandasnya.

Akibat aksi brutal itu, komplotan geng motor tersebut terancam hukuman 9 tahun penjara, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 ayat 2e KUHP. (Yakub)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/16/175330/konvoi-hari-jadi-geng-motor-keroyok-warga-bekasi-hingga-kritis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konvoi Hari Jadi, Geng Motor Keroyok Warga Bekasi Hingga Kritis"

Post a Comment


Powered by Blogger.