Search

Ladies, Kepribadian Kamu Ternyata Bisa Dilihat dari Tas Favoritmu

Suara.com - Hampir semua perempuan tak bisa lepas dari tas yang bisa menampung barang kebutuhan sekaligus penunjang penampilan, namun di balik fungsi tas, ternyata modelnya yang bermacam-macam mencerminkan kepribadian si pemakainya.

Yuk, cari tahu lebih jauh tentang kepribadian perempuan lewat tas favorit yang biasa dipakainya dilansir allwomenstalk.

1. Tote bag
Perempuan yang menyukai tote bag adalah tipe perempuan yang suka bepergian sehingga membutuhkan space tas besar.  Dengan begitu, kamu bisa membawa aksesori tambahan agar bisa menyesuaikan penampilan ketika menuju tempat lain. Entah itu sepatu tambahan, baju ganti, atau tas makeup. Tote bag membantu mereka tetap fashionable meski harus membawa barang banyak.

Model tas tote bag. (@labourofart/Instagram)
Model tas tote bag. (@labourofart/Instagram)

2. Hobo bag
Hobo bag sangat cocok bagi perempuan yang tidak begitu suka tote bag, tapi mereka membutuhkan space besar untuk menyimpan barang. Perempuan yang memakai hobo bag mencerminkan perempuan yang penuh aspirasi dan percaya diri dengan memiliki sikap menyenangkan.

Model tas hobo bag. (@cameoboutique/Instagram)
Model tas hobo bag. (@cameoboutique/Instagram)

3. Backpack
Tas ransel adalah pilihan sempurna bagi perempuan yang masih suka bermain dan berjiwa muda. Tas punggung yang bergaya menandakan kecintaan akan petualangan dan kesediaan untuk mencoba pengalaman baru. Tak hanya itu, perempuan yang senang pakai tas ransel juga berhubungan dengan keinginan untuk menjelajahi tempat-tempat baru, memiliki kepercayaan diri dan keyakinan melompat lebih dulu menuju karier gemilang.

Model tas backpack. (@happylee_store/Instagram)
Model tas backpack. (@happylee_store/Instagram)

4. Clutch
Clutch adalah lambang klasik, glamour, dan sederhana. Cocok untuk perempuan yang tidak membutuhkan statemen berlebih untuk tampil modis. Saat menggenggam clutch, perempuan tahu hanya butuh ponsel, lipstik, dan sejumlah uang, sisanya tinggalkan saja di rumah.

Model tas, Clutch. (@bomsai_bags/Instagram)
Model tas, Clutch. (@bomsai_bags/Instagram)

5. Cross body
Cross body atau tas selempang adalah tas pilihan untuk tampil modern. Perempuan pemakai tas cross body biasanya adalah gadis yang praktis yang sudah mengenakan apa yang dibutuhkannya tanpa harus membawa barang tambahan.

Model tas selempang. (@my.stylinglife/Instagram)
Model tas selempang. (@my.stylinglife/Instagram)

6. Satchel
Tas itu adalah simbol dari perempuan yang fokus dengan kariernya. Tas yang terorganisir seperti itu ada di tangan pemilik yang juga terorganisir, seseorang yang sangat mahir menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional untuk mencapai sukses besar bersamaan.

Model tas Satchel. (@stylebop/Instagram)
Model tas Satchel. (@stylebop/Instagram)

7. Fanny pack
Fanny pack adalah tas sempurna untuk perempuan yang santai dan tak ingin memikul beban berat di pundak. Ketika barang kebutuhan bisa dibawa dengan pinggul, mengapa harus membebani bahu?

Model tas Fanny Pack. (@sanetamahlori/Instagram)
Model tas Fanny Pack. (@sanetamahlori/Instagram)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/02/184307/ladies-kepribadian-kamu-ternyata-bisa-dilihat-dari-tas-favoritmu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ladies, Kepribadian Kamu Ternyata Bisa Dilihat dari Tas Favoritmu"

Post a Comment


Powered by Blogger.