Search

Mariah Carey Tak Ingin Konsernya di Borobudur Ada Opening Act

Suara.com - Diva pop dunia Mariah Carey bakal menggelar konser di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November 2018. Konser tersebut dipastikan tak ada opening act atau aksi pembukanya.

"Jadi karena memang ini diva internasional, mereka tidak menginginkan itu," kata Project Director Konser Mariah Carey, Palwoto dalam jumpa pers di Gedung BUMN, kawasan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Hal lain yang tak ada adalah sesi kolaborasi dengan musisi atau penyanyi Tanah Air. Tapi soal ini, Palwoto, mengatakan, tak menutup kemungkinan berubah rencana.

Mariah Carey [shutterstock]
Mariah Carey [shutterstock]

"Tapi kalau memang bisa (kolaborasi), akan kita coba," ujar dia.

Meskipun masih empat bulan lagi digelar, pihak promotor Rajawali Indonesia bersama PT. Taman Wisata Canti Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC), sudah melakukan berbagai persiapan.

Mariah Carey [shutterstock]
Mariah Carey [shutterstock]

"(Seperti) Teaser yang udah kita publish, kemudian (list) tata panggung, lighting dan sound yang 750.000 watt itu mereka sudah terima," kata Palwoto.

Ini merupakan konser kedua bagi Mariah Carey di Tanah Air. Sebelumnya, peraih Grammy yang nyaris berusia setengah abad itu pernah menyambangi Indonesia pada 2004.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/17/192155/mariah-carey-tak-ingin-konsernya-di-borobudur-ada-opening-act

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mariah Carey Tak Ingin Konsernya di Borobudur Ada Opening Act"

Post a Comment


Powered by Blogger.