Search

Ingin Make-up Freckles yang Lagi Tren, Ini Tips dari Ryan Ogilvy

Suara.com - Make-up artist ternama Ryan Ogilvy berbagi tips membuat make-up Freckles yang lagi tren.

Ia mengatakan bahwa tampilan make-up yang khas dengan bintik-bintik cokelat di bagian pipi ini bahkan sudah dijajalnya sejak Januari lalu pada pagelaran New York Fashion Week. Riasan freckles natural ini, kata Ryan Ogilvy, juga telah diaplikasikan pada wajah artis cantik Velove Vexia dan Chelsea Islan.

Dalam membentuk freckles, Ryan Ogilvy menggunakan bedak padat yang dikombinasikan dengan eyeshadow berwarna coklat dan mengaplikasikannya ke wajah menggunakan cotton bud. Agar lebih natural, ia meratakan titik-titik tersebut dengan kuas.

"Kalau pakai eyeliner terus ditotol-totolin takutnya jadi kayak tahi lalat. Jadi, aku biasa pake compact powder kombinasi dengan eyeshadow. Terus aku aplikasiinnya dari pipi nyebrang ke hidung terus ke pipi lainnya," ujar Ryan Ogilvy dalam temu media yang dihelat L'Oréal Indonesia di Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Lalu tipe kulit seperti apa yang cocok dengan tampilan ini? Ryan Ogilvy mengatakan bahwa pada dasarnya tampilan make-up tidak ada yang bagus atau jelek. Yang terpenting, kata dia, seseorang yang mengenakannya harus percaya diri sehingga hasil riasan menjadi lebih maksimal.

"Semua make-up nggak ada yang bagus atau jelek. Tinggal pede sama nggak pede. Balik ke personality masing-masing. Kalo bawaannya pede orang ngeliatnya juga enak. Just be your self. Menurut aku coba aja," tandas Ryan Ogilvy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/24/190638/ingin-make-up-freckles-yang-lagi-tren-ini-tips-dari-ryan-ogilvy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Make-up Freckles yang Lagi Tren, Ini Tips dari Ryan Ogilvy"

Post a Comment


Powered by Blogger.