Search

Rano Karno Diam-diam Kepincut Penyanyi Ini

Suara.com - Di pertengahan tahun 2018 ini, penyanyi solo Wizzy merilis video klip dari single terbarunya berjudul Selamat Jalan Kekasih, hits yang pernah merajai tangga lagu di era tahun 1990 an.

Lagu ini sendiri dijadikan salah satu soundtrack di film Si Doel The Movie.

Video klip Selamat Jalan Kekasih yang diaransemen ulang oleh sang penciptanya Babi Romeo tersebut digarap langsung oleh aktotor senior sekaligus sutradara Si Doel The Movie, Rano Karno.

Penyanyi Wizzy.
Penyanyi Wizzy.

Dalam video klip tersebut, Rano Karno, yang juga memerankan tokoh Doel, menampilkan sosok Wizzy dengan penghayatan yang melankolis.

“Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini,” ucap Wizzy.

Wizzy merasa senang dengan konsep video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Menurut dia, VK ini dianggap mengena ke orang yang mendegarkan.“Saya senang dengan video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya,” tambah Wizzy.

Hal senada juga disampaikan Rano Karno. Menurutnya, Wizzy sangat sangat potensial untuk menggarap penonton Si Doel untuk kalangan milenial.

”Wizzy akan membawa penonton baru untuk Si Doel The Movie disamping penggemar sinetron Si Doel,” ungkapnya.

Film Si Doel The Movie dibintangi oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Ahong, Rey Bong, dan Kurtuby. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Belanda ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/17/131504/rano-karno-diam-diam-kepincut-penyanyi-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rano Karno Diam-diam Kepincut Penyanyi Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.