Search

TCash Punya Trik Jitu Kembangkan Jangkauan Pelanggan

Suara.com - TCash, produk mobile financial service dari Telkomsel hari ini, Selasa (17/7) meluncurkan aplikasi yang dapat digunakan seluruh pengguna operator telekomunikasi di Indonesia.

"Kami berkomitmen memberikan akses yang sama kepada semua masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan TCash, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki akun bank atau menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai. Karenanya, kami merasa senang aplikasi TCash kini telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terbatas pilihan perusahaan operator telekomunikasi mereka,” ujar Danu Wicaksana, CEO TCASH di kawasan SCBD Jakarta.

Lebih lanjut, Danu menambahkan, pembukaan aplikasi TCash untuk semua masyarakat lintas operator telekomunikasi ini pun diharapkan dapat memaksimalkan jangkauan pelanggan hingga pelosok negeri.

“Hingga akhir tahun 2018 ini, kami berharap dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan meningkatkan unduhan aplikasi yang kini telah mencapai lebih dari delapan juta kali unduhan,” papar Danu.

Dengan peluncuran ini, seluruh pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCash dengan mengunduh aplikasi TCASH Wallet serta mendaftarkan nomor ponsel. Untuk menikmati layanan full service, pengguna dapat langsung meng-upgrade akun dengan memanfaatkan fitur electronic-Know Your Customer (e-KYC) dengan video call dengan TCash Agent melalui ponsel mereka tanpa perlu datang ke Grapari/agen TCash terdekat.

Dari beragam layanan yang tersedia, terdapat beberapa layanan unggulan yang dapat dinikmati oleh pelanggan lintas operator. Pertama, adalah layanan pembelian pulsa dan data dari berbagai operator telekomunikasi yang tersedia hingga ke denominasi kecil dengan harga terbaik. Secara otomatis, aplikasi TCash akan mendeteksi operator telekomunikasi pelanggan, sehingga mereka dapat dengan mudah dan cepat memilih paket pulsa dan data yang diinginkan.

Kedua adalah fitur pengiriman dana antar pengguna (peer-to-peer transfer), dimana pelanggan dapat berbagi uang TCash dengan mudah ke sesama pengguna, tanpa terbatas operator telekomunikasi apapun. Jadi, pengguna dapat mengirimkan dana ke rekening bank manapun ataupun ke akun pengguna TCash lainnya secara instan, aman.

Fitur unggulan lain yang juga dapat digunakan diantaranya transaksi SNAP Kode QR, yang dapat digunakan dalam berbagai transaksi, termasuk pembelian di sekitar 10,000 merchant outlets TCash yang sudah memanfaatkan Kode QR, hingga berdonasi digital di Kencleng TCASH pada beberapa Masjid.

Seluruh pengguna TCash pun dapat menikmati beragam layanan lain seperti pembayaran tagihan (PDAM, BPJS, listrik, internet), pembayaran transportasi, seperti pembelian kereta bandara Railink di Soekarno-Hatta Cengkareng dan Kualanamu Medan, BRT Semarang, hingga pembelian BBM secara non-tunai di lebih dari 60 SPBU Pertamina.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/17/151613/tcash-punya-trik-jitu-kembangkan-jangkauan-pelanggan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TCash Punya Trik Jitu Kembangkan Jangkauan Pelanggan"

Post a Comment


Powered by Blogger.