Search

Tidak Nyaleg, Fahri Hamzah: Saya Mau Gantung Sepatu dari Politik

Suara.com - 2019, Fahri Hamzah Gantung Sepatu dari Dunia Politik

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengakui tak memunyai ambisi untuk kembali bertarung di Pemilu 2019 sebagai calon anggota legislatif.

Penegasan itu, kata Fahri, untuk mengonter isu bahwa dirinya kembali maju menjadi caleg melalui partai politik.

"Saya tegaskan, saya tidak jadi caleg dari partai mana pun," katq Fahri di Polda Metro Jaya, Selasa (17/7/2018).

Namun, Fahri mengapresiasi tawaran sejumlah parpol yang berniat meminangnya sebagai caleg.

"Saya berterima kasih atas semua tawaran yang diberikan dari banyak partai pada saya (hampir semua). Ada yang minta saya jadi caleg, ketua umum, wakil ketua umum sekjen dan sebagainya," katanya.

Terkait banyaknya tawaran dari parpol, Fahri menganggap masih banyak partai yang mempercayai kapasitasnya sebagai anggota parlemen.

"Saya berterimakasih masih dipercaya banyak parpol. Saya tahu ini karena kredibilitas yang saya jaga dan integritas saya jaga," ucapnya.

Mengenai banyaknya tawaran itu, Fahri mengakui akan pensiun atau gantung sepatu dari dunia perpolitikan di tanah air.

Setelah menjadi anggota dewan, pada tahun ke depan, mantan politikus PKS itu hanya akan menjadi masyarakat biasa.

"Ya jadi rakyat (Pilpres dan Pileg 2019). Kan sekarang jadi wakil, nanti jadi rakyat, berarti naik tingkat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/17/184519/tidak-nyaleg-fahri-hamzah-saya-mau-gantung-sepatu-dari-politik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Nyaleg, Fahri Hamzah: Saya Mau Gantung Sepatu dari Politik"

Post a Comment


Powered by Blogger.