Search

Yuk, Pegang Ikan dan Kecoa Madagaskar!

Suara.com - Bingung ingin membawa si kecil ke mana di hari Minggu? Tak ada salahnya membawa mereka ke aquarium dalam mall pertama di Indonesia, Jakarta Aquarium.

Aquarium yang terletak di lantai LM dan LG, Neo Soho Podomoro City Central Park, Jakarta Barat ini tak hanya menyajikan aneka ikan indah dan unik, tetapi menggelar pameran serangga.

Pameran serangga berada di Zona 5 atau Zona Nurseries of the Sea. Di sana, Anda dan keluarga bisa  berinteraksi langsung seperti memegang, bermain, serta berfoto dengan berbagai jenis serangga aneh seperti stick insect, dan leaf insect dari Jawa Barat, serta  Madagascar cockroach alias kecoa besar Madagaskar.

Leaf insect ini satwa lokal Jawa Barat [Suara.com/Risna Halidi].
Leaf insect ini satwa lokal Jawa Barat [Suara.com/Risna Halidi].

"Adanya serangga ini berguna memberikan edukasi dan meningkatkan kepedulian masyarakat akan banyaknya satwa asli Indonesia. Kami bisa memberi kesempatan kepada khalayak untuk mengenal hewan, dengan melihat langsung dan berinteraksi," kata Hans Manangsang, Direktur Jakarta Aquarium Indonesia.

Kata Hans, kedatangan aneka serangga ini merupakan bagian dari penambahan koleksi satwa darat yang dikonservasi di area Jakarta Aquarium.

Menariknya lagi, Jakarta Aquarium juga memberikan penawaran khusus bagi para pengunjung Taman Safari Indonesia, Bogor hingga Juli 2018 ini.

Caranya, Anda hanya perlu menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, pada bulan kunjungan Juli 2018 dan  berhak atas potongan harga sebesar 15 persen untuk masuk ke Jakarta Aquarium.

"Namun tidak hanya itu, selain adanya berbagai promo menarik, Jakarta Aquarium juga memperkenalkan wahana baru bernama Aqua Trekking. Sebuah wahana di mana pengunjung bisa merasakan serunya petualangan bawah laut dilengkapi helm oksigen, pakaian dan peralatan selam lengkap, untuk menyelusuri keindahan akuarium utama dan menyelam bersama ikan-ikan," tutup Hans.

Rasanya sungguh seru, ya!

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/15/160000/yuk-pegang-ikan-dan-kecoa-madagaskar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Pegang Ikan dan Kecoa Madagaskar!"

Post a Comment


Powered by Blogger.