Search

Artis JP Remas Payudara Mahasiswi saat Tunggu Angkot di Jalanan

Suara.com - Heni, mahasiswi di Papua, menjadi korban pelecehan seksual oleh begal payudara saat  dirinya menunggu angkotan kota di putaran arah Perumnas III Wamena.

Pelaku begal payudara tersebut belakangan diketahui berinisial JP, lelaki berusia 30 tahun yang dikenal  sebagai musikus lokal. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Selasa (21/8) malam.

Heni lantas melapor ke aparat kepolisian, dan tak lama, JP berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

Pelecehan tersebut terjadi saat korban bersama temannya Putri (26) dari arah Perumnas III Wamena hendak pulang ke Abepura.

Saat berada di putaran angkutan umum, korban bersama temannya itu mendadak dihampiri pelaku. Tanpa basa-basi, JP yang merupakan artis lokal lantas meremas payudara korban.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, korban bersama temannya lantas melaporkan kejadian itu kepada petugas Pos Patmor 6.

"Pelaku diamankan di lokasi kejadian, beberapa saat setelah pengaduan masuk," kata Kasubbag Humas Polresta Jayapura Iptu Jahja Rumra seperti diberitakan Kriminologi—jaringan Suara.com, Kamis (23/8/2018).

Jahja menambahkan, pihak kepolisian setempat masih mendalami motif dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku terhadap korban.

"Kasus ini ditindaklanjuti Polsek Abepura, dan akan diproses" ujarnya.

Berita ini kali pertama diterbitkan Kriminologi.id dengan judul “Mahasiswi Jadi Korban Begal Payudara Saat Tunggu Angkot di Jayapura

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/23/134153/artis-jp-remas-payudara-mahasiswi-saat-tunggu-angkot-di-jalanan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis JP Remas Payudara Mahasiswi saat Tunggu Angkot di Jalanan"

Post a Comment


Powered by Blogger.