Search

Berbikini, Agnez Mo Pose Mesra Bareng Pacar di Pantai California

Suara.com - Hubungan cinta Agnez Mo dan kekasih barunya, Jeff Kopchia, tercium publik sejak potret mesra keduanya bocor di internet. Namun sayang, pelantun 'Coke Bottle' itu tak mau bicara banyak soal kehidupan pribadinya di depan media.

Agnes Monica alias Agnez Mo bersama pacar bulenya. (Instagram)
Agnes Monica alias Agnez Mo bersama pacar bulenya. (Instagram)

Untungnya, Jeff Kopchia tak ragu memamerkan momen kebersamaan dengan Agnez Mo di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Rabu (29/8/2018).

Dalam foto itu, Agnez Mo yang mengenakan bikini berwarna pink tampak merangkul pundak Jeff Kopchia. Dengan latar belakang Laguna Beach, California, pasangan tersebut kompak menunjukkan senyum simpul ke arah kamera.

Tak ada kata-kata mesra, Jeff Kopchia hanya membubuhkan emotikon cabai pada keterangan foto. Entah apa maksudnya, mungkinkah ia menganggap Agnez Mo 'hot' alias seksi, seperti halnya cabai merah?

Agnez Mo bersama kekasih barunya, Jeff Kopchia. [instagram/crazybonz]
Agnez Mo bersama kekasih barunya, Jeff Kopchia. [instagram/crazybonz]

Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian besar warganet sepakat menyebut bahwa Agnez Mo tampak serasi bersanding dengan Jeff Kopchia.

Tidak ada yang tahu pasti kapan dan di mana Agnez Mo memulai hubungan dengan Jeff Kopchia. Yang jelas, potret pelantun 'Overdose' itu sudah ada di laman utaman Instagram Jeff sejak Juli 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/29/135708/berbikini-agnez-mo-pose-mesra-bareng-pacar-di-pantai-california

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berbikini, Agnez Mo Pose Mesra Bareng Pacar di Pantai California"

Post a Comment


Powered by Blogger.