Search

Intip 5 Kalimat Bijak Jonatan Christie yang Menginspirasi

Suara.com - Muda, gigih, tampan, dan berprestasi, itulah deskripsi singkat yang menggambarkan sosok Jonatan Christie yang kerap mem-posting kalimat bijak.

Ya, pebulutangkis 20 tahun yang muncul sebagai idola baru generasi milenial itu memang sering mem-posting kalimat bijak di Instagram tentang olahraga dan semangat pantang menyerah yang bisa menginspirasi

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Atlet Ganteng, Jonatan Christie

Pesona pemuda yang akrab disapa Jojo itu memang luar biasa. Namun, tak perlu heran Jojo memang sungguh-sungguh menjadi pejuang lapangan. Ia memiliki motivasi tinggi untuk menjadi sang juara.

BACA JUGA: Begini Pesona 7 Pria Tertampan di Dunia

Berikut Suara.com rangkum 5 kalimat bijak Jojo yang bisa menginspirasi bagi generasi milenial.

Jonatan Christie [Instagram]
Jonatan Christie [Instagram]

Mengambil quotes petinju legendaris Muhammad Ali, Jojo menulis, “Prinsip saya lebih penting, daripada uang dan gelar.”

Jonatan Christie [Instagram]
Jonatan Christie [Instagram]

“Olahraga merupakan bagian besar dan penting bagi saya, saya bisa menjadi seperti sekarang ini tentu bukan karena usaha saya sendiri, saya dibantu oleh teman, pelatih, semua keluarga saya, dan yang terutama Tuhan. So, saat kalian sempat merasa putus asa atau down, jangan lupa “kalian tidak sendiri”. Mintalah pertolongan pada Tuhan, dan tentu orang terdekat serta keluarga juga pasti akan membantu."

Jonatan Christie [Instagram]
Jonatan Christie [Instagram]

“Tak ada tujuan yang dicapai tanpa keringat. Gerakkan tubuhmu dan melompatlah untuk meraih mimpimu.” 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/29/150000/intip-5-kalimat-bijak-jonatan-christie-yang-menginspirasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip 5 Kalimat Bijak Jonatan Christie yang Menginspirasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.