Search

Ini Mengapa Perempuan Tertarik Perut Six Pack Jonatan Christie

Suara.com - Pebulutangkis Jonatan Christie selalu menjadi sorotan di setiap pertandingan Asian Games 2018 yang diikutinya, bukan hanya tentang kemampuannya 'mematikan' permainan lawan, tapi juga pesona bentuk tubuh dan perut six pack yang dimilikinya.

Kebiasaan lelaki yang baru saja menyabet medali emas di nomor tunggal putra Asian Games 2018 pada Selasa (28/8/2018) ini kerap membuat banyak kaum hawa histeris.

Apalagi, Jojo, panggilan akrabnya kerap memperlihatkan tubuh berototnya dan perut six packnya.

Sebenarnya ada beberapa alasan menarik mengapa banyak perempuan mengagumi lelaki six pack.

Secara tidak disadari, seperti yang dilansir bigeye.ug setiap orang pada awalnya akan tertarik secara fisik pada atribut tertentu yang dimiliki seseorang, khususnya lawan jenis mereka.

Nah, berikut adalah empat alasan menarik mengapa perempuan sering terobsesi dengan otot lelaki.

1. Daya tarik seksual

Sangat menarik bagaimana perempuan yang bisa secara seksual menemukan fitur tersebut pada seorang lelaki. Bagi perempuan, bentuk tubuh yang berotot atau perut yang six pack menandakan daya tarik seksual yang dimiliki lawan jenisnya.

2. Keamanan

Lelaki yang memiliki otot dan dipenuhi six packs di area perutnya, menunjukkan supremasi kejantanan dan kekuatan fisik. Ada keyakinan luas bahwa lelaki dengan tampilan tersebut memiliki banyak kekuatan.

3. Momen tanpa mengenakan baju

Perempuan juga tertarik pada lelaki dengan tubuh yang sempurna. Itu sebabnya, setiap Jojo melepaskan baju atau memamerkan momen tanpa busananya, dia selalu mendapat perhatian dari semua orang di sekitarnya, terutama perempuan.

4. Kesempurnaan

Beberapa perempuan menganggap lelaki berotot atau berperut six packs sangat menarik dan menunjukkan kesempurnaan mereka.

Tak heran jika hal ini selalu menjadi hal menarik bagi banyak perempuan.

Pebulutangkis Jonatan Christie menjadi sorotan banyak perempuan karena pesona bentuk tubuh atletik dan perut six packnya. Bagaimana dengan kamu?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/28/173442/ini-mengapa-perempuan-tertarik-perut-six-pack-jonatan-christie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Mengapa Perempuan Tertarik Perut Six Pack Jonatan Christie"

Post a Comment


Powered by Blogger.