Search

Anies Nonton Asian Games Saat Jam Kerja, Begini Tanggapan PDIP

Suara.com - Politisi PDIP Gembong Warsono menilai kepergian Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyaksikan pertandingan final bulu tangkis Asian Games di Istora Senayan, Jakarta Pusat saat jam kerja adalah hal yang biasa. Menurutnya, Anies hanya ingin memberikan dukungan.

Sebelumnya, Anies berangkat menuju Istora Senayan sejak Selasa (28/8/2018) siang untuk menyaksikan pertandingan final bulu tangkis Asian Games. Anies yang mengenakan kemeja putih dan jaket itu duduk di sebelah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Gembong mengatakan, apa yang dilakukan oleh Anies adalah hal yang positif. Meskipun dilakukan saat jam kerja, tujuannya adalah baik untuk memberikan dukungan terhadap atlet Indonesia yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa.

"Dia sebagai gubernur memberi motivasi kepada atlet Indonesia kan hal yang positif. Sekali-kali perlu saya apresiasi juga, ini hal yang positif," kata Gembong saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Dengan kehadiran Anies di pertandingan, Gembong berharap atlet Indonesia dapat lebih bersemangat sehingga bisa menambah perolehan medali emas bagi Indonesia. Dengan demikian, peringkat Indonesia bisa bergeser memasuki tiga besar.

Saat ditanya mengenai pekerjaan Anies yang ditinggalkan selama menyaksikan pertandingan, Gembong mengatakan, Anies pasti sudah memiliki skala prioritas untuk dikerjakan. Sehingga, tidak perlu khawatir jika pekerjaannya terbengkalai.

"Namanya gubernur pasti ada pekerjaan. Cuma mungkin ada hal yang penting bagi Pak Anies untuk menyempatkan diri memberi motivasi kepada atlet kita," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/28/164610/anies-nonton-asian-games-saat-jam-kerja-begini-tanggapan-pdip

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Nonton Asian Games Saat Jam Kerja, Begini Tanggapan PDIP"

Post a Comment


Powered by Blogger.