Search

Merasa Dikejar Sesuatu, Suami Caleg Tewas Jatuh dari Lantai 3

Suara.com - Penyebab kematian seorang pria bernama Cepy Gunawan yang bunuh diri dari lantai tiga di Ruko cafe mie aceh di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Selasa (28/8/2018) masih misteri.

Korban mengalami luka parah di kepala. Berdasarkan informasi yang dihimpun Polsek Pancoranmas, korban terjatuh dari lantai 3 ruko kafe mi Aceh karena merasa ketakutan dikejar seseorang.

Karena ketakutan, Cepy lari ke lantai 3 melarikan diri melalui jendela dan atap ruko. Tak lama kemudian, Cepy terjatuh dari lantai 3 dan membuat pengunjung dan warga sekitar kaget.

"Diduga Korban meninggal karena merasa ketakutan dikejar oleh seseorang, lalu mencoba melarikan diri. Setelah beberapa lama, terdengar oleh saksi ada benda seperti jatuh. Setelah dilihat yang terjatuh adalah korban CG," kata Kapolsek Pancoranmas Komisaris Agus Roni Wowor kepada Suara.com, Rabu (29/8/2018).

Sebelum kejadian itu, Cepy tak terlihat terlibat percekcokan. "Keterangan saksi bernama Amir, korban katanya dikejar orang, tidak ada cekcok.”

Setelah terjatuh, Cepy sempat dibawa ke RS Bhakti Yudha oleh karyawan restoran itu. Tapi, nyawa Cepy tak tertolong.

 “Korban berada di kamar jenazah RS. Bhakti Yudha. Penyebab masih belum jelas, namun korban tewas akibat loncat dari lantai 3 restoran, ” ujar Roni.

 “Identitas korban bernama Chepi Gunawan, warga Rawa Denok Pancoranmas. Korban juga diketahui sebagai suami dari Nining calon anggota legislatif (Caleg) dari salah satu partai,” tandasnya.

Kontributor : Supriyadi

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/29/164726/merasa-dikejar-sesuatu-suami-caleg-tewas-jatuh-dari-lantai-3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Dikejar Sesuatu, Suami Caleg Tewas Jatuh dari Lantai 3"

Post a Comment


Powered by Blogger.