Search

Reaksi Lucu Syahrini Kalau Dapat Lemparan Kaus Pebulutangkis Jojo

Suara.com - Penyanyi Syahrini ikut menyoroti aksi selebrasi pemain bulutangkis, Jonatan Christie alias Jojo yang melempar baju ke arah penonton saat tanding di ajang Asian Games 2018.

Berbeda dengan kebanyakan perempuan, Syahrini ternyata punya jawaban sendiri apabila mendapat lemparan kaus Jojo. Alih-alih bakal histeris, pelantun "Setuatu" itu ini justru akal melempar balik baju tersebut.

"Nanti aku tangkap, hap! Aku lempar lagi. Itu kan keringat ya. Tapi yang penting itu ditangkap, hap! Dilempar lagi ke yang berhak," ujar Syahrini lantas tertawa, saat ditemui di LiveSpace, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini memang tidak terlalu mengenal Jojo. Ia menjelaskan jarang mengikuti pertandingan Asian Games 2018 gara-gara sibuk.

Kendati begitu, selebrasi buka baju ala Jojo bagi Syahrini cukup wajar mengingat banyak atlet yang juga melakukan hal serupa.

"Nggak masalah ya, pemain bola luar juga suka buka baju, gitu-gitu mereka senang. Apresiasi dari seseorang memenangkan sesuatu yang diimpikan apalagi untuk Indonesia, wajar," tutur Syahrini.

Syahrini bersama adik, Aisyahrani. (Sumarni/Suara.com)
Syahrini bersama adik, Aisyahrani. (Sumarni/Suara.com)

Di samping itu, mantan teman duet Anang Hermansyah ini sebetulnya ingin menonton pertandingan final voli. Sayangnya, seluruh tiket sudah dinyatakan sold out.

"Pengin banget nonton final voli tapi katanya full. Tolong dong Inces mau nonton. Soalnya yang lainnya pengin nonton juga tapi nggak ada waktunya. Voli yang pas finalnya kosong jadwal Incess, jadi pengin nonton itu," kata Syahrini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/28/174022/reaksi-lucu-syahrini-kalau-dapat-lemparan-kaus-pebulutangkis-jojo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Lucu Syahrini Kalau Dapat Lemparan Kaus Pebulutangkis Jojo"

Post a Comment


Powered by Blogger.