Search

Sudirman Said Merapat ke Rumah Prabowo, Finalisasi Tim Sukses

Suara.com - Partai Gerindra tengah menggelar rapat internal di kediaman Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Sebelum memulai rapat, terlihat bakal calon legislatif dari Partai Gerindra Sudirman Said menyambangi lokasi tersebut.

Ketika ditanyakan perihal maksud kedatangannya, ia mengakui hanya untuk bersilahturahmi. Selain itu, dirinya juga mau melaporkan tentang perkembangan Jawa Tengah. Diketahui, Said sempat maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah dengan pasangannya Ida Fauziah.

"Saya silaturahmi dan lapor ke Pak Prabowo soal perkembangan di Jawa Tengah. Saya adalah caleg dari daerah pemilihan Jawa Tengah dan juga masih terus menjaga hubungan dengan relawan ketika Pilgub," kata Said.

Perihal perkembangan dari penyusunan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Bakal Capres-Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Said mengatakan sudah dalam tahap finalisasi.

"Seluruh tim sedang dalam finalisasi lah. Kan para Sekjen rutin bertemu," pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah, beberapa petinggi Partai Gerindra tampak hadir dalam rapat tersebut. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo datang bersamaan dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Sementara Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono dan Sufmi Dasco Ahmad serta Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani lebih dahulu tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/30/204504/sudirman-said-merapat-ke-rumah-prabowo-finalisasi-tim-sukses

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudirman Said Merapat ke Rumah Prabowo, Finalisasi Tim Sukses"

Post a Comment


Powered by Blogger.