Search

Soal Stuntman, Jokowi: Saya Disuruh Akrobat, Gak Lah Bro

Suara.com - Presiden Jokowi membuka kegiatan Mahasabah (Kongres Nasional) XI Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia di Rich Hotel, Sleman, Yogyakarta, Rabu, (29/8/2018).

Dalam pidato sambutannya, Jokowi menyinggung video pembukaan Asian Games 2018 yang menampilkan dirinya berakrobat di atas sepeda motor.

Video itu sempat menjadi perdebatan di media-media sosial maupun politikus, karena Jokowi memakai pemeran pengganti alias stuntman.

"Pembukaan Asian Games 2018, menampilkan warna warni budaya. Tapi di situ diselipkan saya pakai sepeda motor. Problem bagaimana saya naik motornya, masang stuntman," ungkap Jokowi disambut tawa peserta kongres.

Ia menegaskan semua itu adalah hiburan yang telah dikonsep tim penyelenggara. "Ini kan tontonan hiburan, buat pembukaan itu yang mengurus adalah panitia, mereka yang punya ide.”

Jokowi berulang kali menyinggung para pengkritiknya, bahkan ia menekankan tidak masuk akal kalau dirinya disuruh berakrobat di atas sepeda motor.

"Yang diurus pas saya naik. Masak saya disuruh naik sendiri. Logikanya, presiden disuruh jumping, yang benar saja. Orang politik itu kadang, haduh-haduh, " ujar Jokowi disambut tawa keras peserta.

Jokowi mengakui santai menghadapi cibiran kaum oposan yang merisaknya karena memakai pemeran pengganti dalam video tersebut.

"Saya disuruh akrobat, presiden disuruh akrobat, gak lah bro," kata Jokowi.

Kontributor : Abdus Somad

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/29/163336/soal-stuntman-jokowi-saya-disuruh-akrobat-gak-lah-bro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Stuntman, Jokowi: Saya Disuruh Akrobat, Gak Lah Bro"

Post a Comment


Powered by Blogger.