Search

Kaget Diajak Pelukan dengan Prabowo, Jokowi: Baunya Menyengat

Suara.com - Presiden Joko Widodo terlihat berpelukan dengan calon rivalnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto, saat menyaksikan langsung pertandingan final cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018).

Seusai momen tersebut, Jokowi mengakui kaget saat diajak berpelukan.  Jokowi dan Prabowo diajak berpelukan oleh atlet pencak silat peraih medali emas ke-29 Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah kala dirinya naik ke deretan kursi VVIP.

Saat ditanya perihal itu, Jokowi malah mengatakan pelukan itu berbau.

"Tadi dipeluk sama Hanifan. Tadi saya dengan Pak Prabowo tak tahu, kok diajak barengan, tapi yang jelas bau," kata Jokowi di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Ucapan Jokowi lantas mengundang tawa Prabowo, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Menteri Kemenko PMK Puan Maharani.

Berbau yang dimaksud Jokowi ialah, pelukan tersebut mengeluarkan aroma harum kemenangan karena seluruh atlet Indonesia yang bertanding pada hari tersebut berhasil merebut seluruh medali emas.

"Baunya menyengat, tapi baunya harum karena menang. Bau apa pun karena menang harum semuanya," ujarnya sembari tertawa.

Berbeda dengan Jokowi, saat ditanyakan pertanyaan yang sama, Prabowo mengaku senang bisa berpelukan dengan Jokowi menyebut Jokowi sebagai bagian dari keluarga.

"Perasaannya gembira dan kita satu keluarga," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/29/200803/kaget-diajak-pelukan-dengan-prabowo-jokowi-baunya-menyengat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kaget Diajak Pelukan dengan Prabowo, Jokowi: Baunya Menyengat"

Post a Comment


Powered by Blogger.