Search

Fadli Zon Kesal #2019GantiPresiden Ditolak: Belajarlah Demokrasi

Suara.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon kesal gerakan #2019GantiPresiden selalu diprotes banyak kalangan. Ia mengherankan banyak kalangan yang takut dengan gerakan itu.

Fadli mengatakan aparat keamanan harus belajar demokrasi. Ia keberatan dengan anggapan bahwa gerakan tersebut melanggar karena belum memasuki masa kampanye.

"Aparat harus belajar juga demokrasi. Belajarlah demokrasi yang benar. Bagaimana aturan main. Jangan ngomong ini belum masanya kampanye," kata Fadli di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Kamis (30/8/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan bahwa gerakan #2019GantiPresiden bukanlah kampanye. Bahkan hal tersebut didukung oleh pernyataan Bawaslu dan KPU.

"Memang belum masanya kampanye tapi #2019GantiPresiden itu seperti dikatakan Bawaslu dan KPU bukanlah kampanye. Kampanye apa?" tegasnya.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk lebih logis dalam menilai gerakan #2019GantiPresiden. Hal itu diupayakan agar bisa meredam kesalahpahaman yang menimbulkan kericuhan.

"Jadi, tolonglah pakailah otak kita nalar di dalam melihat situasi sehingga kita bisa meredam ketidakjelasan, kesalahapahaman dan sebagainya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/30/130806/fadli-zon-kesal-2019gantipresiden-ditolak-belajarlah-demokrasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fadli Zon Kesal #2019GantiPresiden Ditolak: Belajarlah Demokrasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.