Search

Wendy Cagur Akui Idap Insomnia Akut

Suara.com - Presenter sekaligus komedian Wendy Cagur mengaku mengidap insomnia yang cukup parah. Saban hari, dia baru bisa tidur setelah azan Subuh.

"Gue itu insom banget. Insomina gue lumayan parah dan itu kebawa terus," kata Wendy Cagur ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Setahun belakangan, gaya hidup host Kilau DMD ini memang buruk. Tak heran beberapa waktu lalu, Wendy sempat tumbang sampai dirawat intensif selama sepekan.

"Kan pulang syuting jam 2 pagi terus jam 4 pagi atau habis subuh gue baru tidur. Bangun lagi jam 10. Secara pola hidup berantakan, tertukar dengan pola hidup normal," ujarnya.

Kala itu, asam lambung bapak dua anak ini mendadak naik hingga akhirnya masuk rumah sakit. Karena tidak mau kejadian tersebut kembali terulang, Wendy kini mulai aktif olahraga.

"Setahun gue nggak pernah olahraga. Sekarang jadi paksain untuk back to work (olahraga) lagi. Sekarang kondisi lebih baik, balik lagi ke sugesti ya gue ngerasa harus dilawan dan sehat sehat terus," kata Wendy Cagur.

Selain rajin olahraga, suami Ayu Natasya itu juga mulai menjaga pola makan. Usai dinyatakan sembuh, ia lebih sering menyantap makanan rumahan.

"Sekarang bawa bekel, dibawain buah terus sama istri dan minum air putih banyak. Karena gue musuhan banget sama air putih," ujar Wendy Cagur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/31/165315/wendy-cagur-akui-idap-insomnia-akut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wendy Cagur Akui Idap Insomnia Akut"

Post a Comment


Powered by Blogger.