Search

Kecewa, Keluarga Belum Jenguk Fariz RM Sejak Ditangkap

Suara.com - Keluarga ternyata belum menemui musisi Fariz RM sejak ditangkap terkait kasus narkoba pada Jumat (24/8/2018).

"Keluarga belum jenguk, keluarga masih kecewa sama dia (Fariz RM)," kata kuasa hukum Fariz RM, M. Syafri Noer di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Menurut Syafri keluarga menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus narkoba yang menjerat Fariz. Termasuk, soal upaya rehabilitasi.

Fariz RM dikenalkan polisi dalam gelar perkara kasus narkoba di Polres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). (Ismail/Suara.com)
Fariz RM dikenalkan polisi dalam gelar perkara kasus narkoba di Polres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). (Ismail/Suara.com)

"Ya kita yang pasti memang ini harus direhab. Kami juga akan mengajukan itu untuk direhab," ujarnya.

Terlepas dari itu, dia menjelaskan jika Fariz RM sudah dipindahkan ke Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Kabupaten Bogor sejak Senin (27/8/2018). Kepindahan pelantun Sakura itu sekaligus untuk menunggu hasil assessment.

"Senin kemarin sudah dibawa ke Lido. Tapi itu sifatnya hanya sementara pembantaran saja," katanya.

Fariz RM ditangkap Polres Metro Jakarta Utara di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 09.45 WIB. Dari sana, aparat berhasil ditemukan barang bukti berupa sabu.

Ini kali ketiga Fariz RM dicokok polisi terkait kasus narkoba. Dia pernah ditangkap pada 2007 dan 2015.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/29/191907/kecewa-keluarga-belum-jenguk-fariz-rm-sejak-ditangkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecewa, Keluarga Belum Jenguk Fariz RM Sejak Ditangkap"

Post a Comment


Powered by Blogger.